Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ingin Membicarakan Blog Dan Yang Berhubungan Dengannya

Ingin Membicarakan Blog Dan Yang Berhubungan Dengannya
Tulisan ini mungkin menjadi dirasa berbeda bagi pembaca blog ini. Yang biasanya beriisi tutorial dan kode-kode. Tapi kali ini menulis 100% teks. Yang ingin ditulis masih seputar blog juga. Bukan jenuh dengan tulisan yang beriisi tutorial, tapi juga bisa dikatakan begitu :)

Ingin lebih tahu dan mengerti tentang itu, karena selama ini mungkin terjebak dengan tampilan. Ternyata tidak hanya tampilan saja, dengan memasang widget atau mengedit template. Ternyata untuk membangun sebuah blog yang baik dan berkwalitas itu dibentuk dari beberapa komponen.

1. Konten Berkwalitas
Iya, ternyata konten ada di nomor satu. Untuk bisa membuat blog menarik dan juga mendatangkan banyak pengunjung blog harus diisi dengan konten yang berkwalitas. Berhubungan dengan itu, misalnya; bagaimana membuat tulisan-tulisan, bagaimana memotivasi untuk menulis, bagaimana mengudate blog, dan lain-lain.
2. Tampilan Yang Berbeda
Tampilan ini adalah yang sering dibahas di blog ini. Bagaimana membuat tampilan yang menarik, yang berbeda dengan yang lain. Karena di dunia ini terdapat banyak blog, dan kita harus menjadi salah satu yang unik diantara jutaan template.
3. Promosi
Memperkenalkan blog, tulisan kita kepada peselanjar di dunia maya ini. Tulisan yang bagus, tampilan yang menarik akan terasa menjadi percuma jika tidak diketahui orang lain. Mendatangkan lebih banyak pengunjung, baik itu terkait dengan ilmu SEO atau yang lain.
4. Sosial Network (Sosial Media)
Semakin banyak saja sosial network, karena blog juga salah satu sosial network. Maka memanfaatkan atau membahas sosial network yang lain juga perlu. Misalnya saja twittter menjadi mikroblogging kita.

Ingin rasanya membahas semua itu di blog ini, yaitu akan ada perluasan tema yang masih terkait. Dengan lebih sering mengupdate, memperbanyak konten. Setelah koneksi internet sudah lumayan lancar. Biarkan blog milik saya yang lain yang selama ini juga membahas hal tersebut beralih tema yang lain. Mengurusi banyak blog itu tak haruslah pusing. Ide akan muncul. Sama halnya saat kita belajar di bangku sekolah, kita bisa belajar IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Matematika dan lain-lain. Mempelajarinya secara terpisah.
Silahkan beri komentar Anda di kotak komentar!