Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menampilkan Emoticon di Wordpress atau Blogdetik

Orang itu gampang ikut-ikutan ya... Saat ada tulisan atau postingan yang juga menampilkan emoticon-emoticon yang menarik yang sesuai dengan tulisannya. Jadi ikut-ikutan, kalau nulis atau posting di blog juga dikasih emoticon. Untuk blogspot memang belum ada fitur resmi dari blogger.com, tapi kalau mau pasang emoticon di blogspot sendiri juga bisa. Sebaliknya di wordpress atau blogdetik kita sudah bisa menampilkan emoticon secara otomatis, tapi memang seh untuk bisa menampilkannya kita harus mengetik kodenya. Misalnya untuk menampilkan emoticon seperti ini :lol: kita ketik :lol:

Nah berikut ini emoticon dan kode untuk menampilkannya
klik untuk lebih jelas
Dengan emoticon membuat blog kita menjadi lebih menarik dan ekspresif, khususnya untuk blog-blog yang sifatnya personal. Karena tulisan adalah ungkapan dari pemikiran atau perasaanya, dengan menampilkan emoticon juga bisa menambah ungkapan itu. Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang ngeblog di wordpress atau blogdetik.

Oh ya, ngomongin emoticon, kita bisa menampilkan emoticon dari web penyedia emoticon seperti laymark yang kita bisa memilih berbagai macam emoticon. Kita tinggal mengklik emoticon yang kita ingin tampilkan lalu akan muncul kode HTML yang bisa kita copy dan sematkan di postingan kita. Contoh:

MySpace MySpace MySpace MySpace MySpace MySpace