Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Halaman di Google+

Halaman facebook sudah punya, halaman apa lagi ya yang belum? Masih ingatkan kalau google punya google+ yang seperti facebook itu? Baru-baru ini google plus juga mengeluarkan fitur baru baru, yaitu Halaman Google+. Fungsinya hampir sama dengan halaman facebook, yaitu halaman pengemar atau komunitas untuk perusahaan, brand, bisnis, minat seni dan olah raga.

Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk membuat halaman di google+? Bisa juga loh, untuk halaman blog kita, atau terserah kamu mau buat komunitas apa. Kelebihan dari halaman google+ adalah dalam waktu dekat akan terintegrasi dengan google search engine. Untuk kata kunci yang kita ketik dengan diawali dengan +, contoh '+belajar ngeblog' nantinya maka secara otomatis google akan memberikan hasil result tertentu yang terkait dengan halaman google+.

Cara Membuat Halaman di Google+
1. Buka Google+ di https://plus.google.com/pages/create
2. Pilih kategori halaman yang akan kita buat.
3. Masukan Judul/Nama halaman dan URL situs/blog kita.
4. Jangan lupa centang kalau kita setuju, lalu klik tombol Buat.

Cara Membuat Halaman di Google+

5. Selanjutnya masukan slogan untuk halaman yang dibuat.
6. Unggah juga foto profil untuk halaman lalu klik tombol Lanjutkan.

Cara Membuat Halaman di Google+

7. Lalu kita bisa membagikan atau memberitahukan halaman yang barusan dibuat.
8. Jika sudah klik tombol Selesai.

Cara Membuat Halaman di Google+

Sekarang halaman kamu sudah siap untu digunakan untuk berbagi dan menyebarkan tulisan terbaru kita. Tinggal setiap kali ada tulisan terbaru kita posting link itu di halaman google+ blog kita. Jangan lupa ya.. Ikuti juga halaman Belajar Ngeblog di BLOG :D