Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lomba Blog Berhadiah Smartphone dari Ngonoo

Registrasi Referral Contest dan Blog Review
Salam blogger, Tidak seperti biasanya, kali ini Belajar Ngeblog di BLOG memberikan informasi tentang lomba blog. Lomba blog ini diselenggarakan oleh Ngonoo.com yaitu sebuah website yang memberikan informasi seputar Social Media dan Tips Trik Online. Ngonoo menyampaikan beragam informasi dan tutorial untuk pergaulan online dan tren era kehidupan digital seperti saat ini. Ngonoo menyajikan setiap informasi dengan gaya yang ringan dan mudah dicerna oleh siapa saja.

Lomba blog ini tujuan utamannya adalah memperkenalkan dan mengajak bergabung dengan situs yang baru berdiri bulan November 2011 kemarin. Ada dua kategori dalam lomba blog yang berhadiah Smartphone Samsung Galaxy Ace, Galaxy Young, Apple iPod, Modem Smartfren EVDO dan hadiah menarik lainnya. Pertama adalah Referral Contest dan Blog Review.

Kontes Referral (Referral Contest) adalah mengajak teman-teman kita yang ada di twitter, facebook, atau siapa saja untuk bergabung dengan Ngonoo melalui link unik yang di dapat setelah kita registrasi. Kontes ini berlangsung dari 16 Maret s.d 30 April 2012, dengan hadiah sebagai berikut:
  • Urutan 1. Smartphone Android Samsung Galaxy Young
  • Urutan 2. Apple iPod Nano Multi-touch 8 GB
  • Urutan 3. Modem Smartfren EVDO + Gratis Internet 1 Bulan
  • Urutan 4-5. Pulsa Rp. 100.000,-
  • Urutan 6-7. Pulsa Rp. 50.000,-
  • Urutan 8-11. Pulsa Rp. 25.000,-
  • Urutan 12-17. Kaos NGONOO
Cara Mengikuti Kontes Referral:
  1. Daftarkan diri kamu di sini.
  2. Ada dua pilihan, klik Referral Contest.
  3. Lalu masukan Nama, Email dan Password yang akan dipakai.
  4. Di halaman selanjutnya akan dijelaskan langkah-langkah berikutnya.
  5. Terakhir pastikan kamu cek Emailmu untuk meverifikasi keikutsertaan dalam kontes ini.
  6. Ajak teman-teman kamu sebagai calon referral dengan memberikan Link Referral khusus yang telah berikan.
  7. Sebarkan Link Referral melalui Facebook, Twitter, Chatting, SMS, atau Blog.
Sedangkan lomba yang kedua adalah Blog Review, yaitu menulis tentang situs Ngonoo atau salah satu tulisan di website tersebut. Tulisan dinilai berdasarkan kualitas tulisan. Jangan lupa untuk menyertakan link yang mengarah ke situs tersebut, dan memasang banner yang sudah disediakan. Dalam lomba Blog Review ini minimal blogger menuliskan 400 kata dalam postingan reviewnya. Disyaratkan juga untuk mengikuti @ngonooCom di twitter dan like ngonoo di facebook. Pemenang lomba Kontes Referral dan Blog Review akan diumumkan tanggal 1 Mei 2012. Jangan lupa, jika tulisan review sudah kamu publish, daftarkan postingan kamu di sini, dan pilih Blog Review. Adapun hadiah untuk lomba Blog Review adalah sebagai berikut:
  • Urutan 1. Smartphone Android Samsung Galaxy ACE
  • Urutan 2-3. Modem Smartfren EVDO + Free Internet 1 Bulan
  • Urutan 4-5. Domain .IN + Hosting 1 Tahun
  • Urutan 6-8. Domain .IN 1 Tahun
  • Urutan 9-14. Kaos NGONOO
Saya sarankan dalam mengikuti kontes referral yaitu ketika menyebarkan link dan mengajak teman-teman untuk bergabung dengan Ngonoo tidak dengan tindakan yang terkesan SPAM. Coba ajak dengan sopan, dan intensitasnya terjaga agar mereka mau dan tidak menjauhi kamu. Ada banyak hadiah, berarti ada banyak kesempatan, bisa jadi motivasi untuk meningkatkan kualitas tulisan di blog kita. Selamat berlomba, semoga menang :D

LOMBA TELAH BERAKHIR, YANG TERBARU INI