Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengatasi Lupa Alamat Email Untuk Masuk Blogger

lupa alamat
Pernah mengalami lupa alamat email yang digunakan untuk masuk atau login ke blogger.com? Mungkin sebagian blogger pernah mengalaminya, nama juga manusia. Ada beberapa kemungkinan mengapa sampai bisa lupa alamat email yang dipakai untuk login ke blogger.com.
  • Pertama, memiliki banyak akun atau alamat email, sehingga lupa email yang mana yang digunakan untuk daftar dan login ke blognya.
  • Kedua, lupa alamat email karena terlalu lama tidak meng-update blognya hingga waktu ingin masuk ke blogger.com dan mau masuk lupa alamat email.
  • Ketiga, bisa juga karena memiliki banyak blog sampai lupa yang mana email yang dipakai. Mau nambahin karena apa lupa alamat email?
Tidak hanya lupa alamat email, ditambah lagi lupa password yang digunakan untuk masuk ke blogger.com. Jangan khawatir, kali ini Belajar Ngeblog di BLOG akan memberitahukan caranya untuk mengatasi lupa alamat email untuk masuk ke blogmu yang ada di blogspot. Caranya cukup mudah, jika lupa kunjungi saja alamat URL untuk pengingat alamat email berikut:


Lalu kita tinggal mengetik subdomain URL blog kita. Setelah klik Cari maka alamat email akan dikirim ke email kita dan intruksi selanjutnya, misal menyetel ulang kata sandi atau password.


Itulah tadi cara mengatasi lupa alamat email yang digunakan untuk masuk atau login ke akun blog kita. Bagaimana jika lupa password untuk masuk email yang sudah dikirimi tersebut, coba pikirkan saja sendiri untuk memulihkannya. Sarannya, gunakan saja satu email untuk registrasi dan kesehariaan, jangan terlalu banyak. Semoga bermanfaat :)