Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ngetweet Pesan Ramadhan Dapatkan Hadiahnya

Bagaimana puasanya? belum ada yang bolongkan? Semoga sampai akhir bulan puasa tetap full tidak ada yang terlewatkan. Memang bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan hikmah, apapun kebaikan yang dilakukan di bulan suci ini akan dilipat gandakan. Bahkan ada yang bilang kalau tidurnya orang yang puasa dihitung ibadah, apalagi jika di bulan Ramadhan ini mau menyebarkan dan berbagi pesan-pesan Ramadhan pasti bisa jadi pahala bagi kita.

Berkaitan dengan itu, ada info menarik nih. Kacang Garuda sedang membuat event yang bisa diikuti oleh semua orang yang punya akun twitter. Hanya dengan menyebarkan pesan kebaikan melalui KGRamadhan via twitter kepada orang-orang tercinta. Cukup dengan ngetweet, kita bisa mendapat pahala dari pesan itu dan juga mendapat berkesempatan untuk memenangkan hadiahnya.
Hadiahnya menarik bukan? Saya saja mau :D
Cara Ikut Menyebarkan Pesan Kebaikan Ramadhan Bermodal Twitter dan Bisa Berkesempatan Mendapatkan Hadiah:
1. Kunjungi website KGRamadhan, klik di sini.
2. Lihat bagian sidebar, kita masukan alamat email.
3. Setelah itu klik Daftar via Twitter, seperti gambar di bawah ini.

4. Lalu kita izinkan aplikasi KGRamadhan untuk akses twitter kita.
5. Kita sudah terdaftar dan siap menyebarkan pesan kebaikan.

Untuk berkesempatan mendapatkan hadiah, kita harus ngetweet pesan kebaikan Ramadhan yang sudah disediakan. Semakin banyak poin yang terkumpul semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah. Kompetisi ini berlangsung mulai 23 Juli sampai 19 Agustus 2012. Mari berlomba-lomba dalam hal kebaikan di bulan Ramadhan.